Skip to main content

Bisnis online solusi tambahan pendapatan

Bisnis online solusi tambahan pendapatan - Dalam kondisi keuangan yang kian susah sekarang ini, tentulah banyak yang berhasrat untuk memperbaiki kedudukan ekonomi agar lebih meningkat. Kondisi tidaklah semua sama, ada yang dari kita telah bekerja, ada yang masih mencari pekerjaan, adapula masih pelajar. Yang menambah buruk keadaan, banyak perusahaan industri yang terpuruk dengan keadaan ekonomi sekarang ini. Mereka berupaya mengurangi biaya produksi dengan memberhentikan banyak para pekerja. Korban phk dimana-mana. Tentu saja ini menambah jumlah pengangguran yang sebelumnya juga sudah cukup banyak dan belum mendapatkan pekerjaan.

Lalu apakah ada solusinya?

Mungkin menurut saya saat ini hanya ada tiga pilihan saja solusi untuk menambah pendapatan yaitu:

Pilihan 1 - Mencari kerja lain yang menawarkan gaji lebih tinggi, atau setidaknya yang bisa menunjang kebutuhan hidup.

Pilihan 2 - Bagi yang masih kerja meminta kenaikan gaji.

Pilihan 3 - kerja sampingan (kelak bisa jadi penghasilan utama)

Untuk pilihan yang pertama sebuah pilihan yang susah untuk jaman sekarang dikarenakan banyak sekali persaingan. Kemudian rata-rata pekerjaan yang menawarkan gaji tinggi memerlukan kelulusan, keterampilan dan pengalaman yang luas.

Pilihan kedua, peluang lumayan tipis kecuali anda orang penting dan keterampilan/keahlian anda sangat diperlukan perusahaan.

Pilihan ketiga, inilah pilihan yang paling mungkin dan kebanyakan berhasil. Kerja sampingan, bisa kerja secara nyata ataupun kerja secara online.

Anehnya, walaupun banyak yang mengeluh karena krisis ekonomi, tapi hanya sebagian kecil saja yang benar-benar bertekad dan bertindak mencari alternatif lain untuk mengubah kehidupan mereka. Salah satu cara yang populer adalah dengan menjalankan bisnis online. Banyak juga yang berminat bisnis online tetapi masih banyak juga yang belum melaksanakannya, disebabkan oleh tiga faktor berikut:

1. Mindset.
Dibenak mereka bisnis online itu susah, rumit dan beberapa alasan lain. Malah saya sendiri pernah mendengar alasan klasik yang mengatakan “…saya tidak mempunyai keturunan pedagang…” Kalau berpegang dengan alasan begini sampai kapanpun tidak akan bisa memulai bisnis.

2. Ilmu.
Ada juga yang memberi alasan tidak punya ilmu bisnis. Jadi segeralah cari ilmu bisnis karena sekarang ilmu bisnis ada dimana-mana, bisa dengan beli buku, video, hadir di kelas/seminar atau follow gratis forum-forum besar , juga ramai sekarang dilaman facebook tentang bisnis yang memberikan tips-tips bisnis secara gratis. Semua bisa didapat dengan mudah di internet.

3. Modal.
Banyak juga yang menjadikan modal sebagai alasan utama. Tidak punya dana modal. Seandainya saja mereka tau yang sebenarnya, modal bukanlah sebuah masalah karena banyak usaha bisnis sekarang yang tanpa memerlukan modal untuk memulainya.

BINGUNG MAU BISNIS APA?

Persoalan bisnis online, kebanyakan orang masih terkendala soal ide, mau menjual apa secara online? Tidak semua benda bisa dijual online.

Memulai bisnis bukan berarti kita mengeluarkan produk sendiri. Kita bisa memulai bisnis dengan menjual produk orang lain. Trend sekarang banyak yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk sendiri. Sebenarnya bagus juga sih, tapi itu jika kita punya modal besar dan team pemasaran yang bagus. Tapi untuk mereka yang pemula baru merintis, ada baiknya kita memulainya dengan jualan produk orang lain. Membiasakan pengalaman jualan dulu.

Baiklah, saya coba sedikit menyentil lagi Model Bisnis Online yang mudah kita temukan di internet dan boleh juga di terapkan jika anda mau.

Model bisnis online ini dibagi dua kategori utama; bisnis online bermodal (perlu ada stok barang) dan bisnis online tanpa modal (tak perlu beli stok).

Bisnis online


BISNIS ONLINE PAKAI MODAL (PERLU PUNYA STOK).

1. RESELLER.

Reseller

Pada bisnis online ini anda perlu mengeluarkan modal terlebih dahulu untuk mendapatkan stok dan kemudian menjualnya di internet. Reseller barang bisa secara online ataupun offline di toko grosir reseller. Jumlahnya banyak sekali jika lewat offline. Jika secara online, anda mungkin perlu mencari penjual yang menawarkan barangnya dan diberi cap "reseller" agar mendapat harga yang menguntungkan. Atau bisa mencari lewat pencarian gugel secara manual terkait barang yang akan di reseller. Toko online besar seperti lazada, tokopedia dan yang internasional seperti alibaba.com banyak juga menawarkan model bisnis online reseller ini.
Untuk menjalankan bisnis ini anda perlu memperoleh stok dari penjual dan anda mendaftarkan sebagai pelanggan mereka. Anda sebagai pembeli perlu buat promosi sendiri atau rekrut pelanggan baru untuk menjual barang anda. Apabila memperoleh penjualan, buat kemasan paket kirim dan antarkan barang kepada pelanggan yang telah memesan produk barang kepada anda.

2. AGEN

Agen

Model bisnis ini mungkin anda memerlukan sedikit modal lebih besar untuk mendapatkan stok dari vendor. Jumlah modal menentukan status anda.
Pada Sistem ini Agen penyedia utama pemilik produk selalu menawarkan beberapa slot sebagai penyedia stok barang, kebiasannya seorang agen berlaku sebagai wakil penjualan perusahaan atau bandar besar suatu produk. Seorang agen terikat pada peraturan yang ketat sesuai ketentuan penyedia utama produk. Anda akan mendapatkan sejumlah stok untuk dialihkan kepada agen-agen di bawahnya. Namun
ada juga agen yang menjual langsung kepada pembeli.

Seorang agen perlu mempunyai ruang penyimpanan untuk stok. Kebiasannya, penyedia utama akan melakukan iklan promosi untuk kepentingan penjualan secara umum. Namun jika tidak ada, anda perlu melaksanakan sendiri promosinya. Anda juga perlu melakukan segala urusan penjualan hingga ke proses pengiriman. Sebagai agen, anda perlu menyediakan support kepada agen-agen di bawah anda.

BISNIS ONLINE TANPA MODAL (TIDAK PERLU STOK)

1. AFFILIATE
Kita sering mendengar mudahnya peluang untuk menjadi agen affiliate sebuah produk online. Sebenarnya ada juga penawaran untuk menjadi agen affiliate untuk produk offline tetapi tidaklah banyak. Melalui model bisnis ini, kita hanya perlu mendaftar dan promosi link affiliate saja. Semua urusan lain akan
dilakukan oleh vendor dan kita hanya akan mendapat komisi jualan jika terjadi transaksi. Selain menawarkan reseller, beberapa toko online ini juga menawarkan affiliate produk. Jenis affiliate ini bisa anda dapatkan seperti di Lazada, Zalora, Amazon dll.
Contohnya anda mempromosikan kasur Dr Cardin dari sebuah toko online yang anda ikuti. Anda menggunakan link affiliate yang diberikan untuk promosi. Apabila prospek mengklik link anda, mereka akan dibawa ke laman situs toko online. Jika terjadi transaksi dan laku terjual, semua akan diurus oleh pihak toko online dan anda akan menerima komisi antara 6% hingga 12% (tergantung produk).

2. Dropship

cara kerja dropship

Melalui bisnis dropship, kita perlu mendaftar dan mempromosikan produk dari dropshipper (vendor dropship). Kita tak perlu menyimpan stok barang. Sebagai dropshipper kita mendapat harga yang lebih rendah dari pasaran. Kita hanya perlu promosikan produk, jika ada pembelian segera kita limpahkan ke vendor dropship.
Contohnya anda mempromosikan produk kurus Detok yang harga dropshipnya Rp.100.000, sedangkan harga yang anda dapat dari vendor Rp.80.000. Anda buat promosi di Facebook dan berhasil mendapat pembeli. Pelanggan membayar Rp.100.000 ke rekening anda dan kemudian anda membayar harga Rp.80.000 ke vendor dropshipper. Selisih Rp.20.000 anda simpan sebagai keuntungan anda. Segala urusan pengiriman akan diurus oleh vendor dropshipper hingga sampai tujuan.

Buat anda yang baru memulai bisnis online, saya tidak menyarankan anda untuk mengeluarkan modal apalagi diperoleh dari hasil pinjaman untuk modal bisnis anda. Seharusnya mulailah bisnis dengan modal seminimum mungkin, bahkan jika perlu anda tidak perlu pakai modal. Oleh itu, saya sangat menyarankan anda untuk memulai bisnis tanpa produk sendiri dan rendah risiko seperti Bisnis Dropship ini.

Apakah bisnis dropship ini semudah yang dibayangkan? Semua tergantung usaha dan strategi kita sendiri.

Saya berharap artikel ini bermanfaat untuk anda. Jika anda memanfaatkan peluang ini secara benar, saya yakin anda pasti memperoleh pendapatan tambahan kurang dari seminggu. Dan inilah hebatnya Sebuah bisnis online gratis tanpa modal.

Comments

  1. artikel yang sangat bagus dan menarik,kunjungi situs kami http://heustory.ubcengineers.ca/index.php?title=Barang_promosi984

    ReplyDelete
    Replies
    1. ,,.,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
      INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

      Delete

  2. mau berbisnis online ? ada cara bisnis baru dengan bergabung FXBtrading , mencoba trading forex , CFD , bitcoin online

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Saya Kehilangan banyak uang waktu untuk perusahaan pinjaman palsu mencoba untuk mendapatkan pinjaman. tetapi itu tidak terjadi lagi.

    Yah, saya melihat komentar di blog oleh Marianne Low yang memberi kesaksian tentang mendapatkan pinjaman dari seorang ibu Susan bowman, yang saya pikir menjadi salah satu perusahaan palsu ini. Kemudian saya memutuskan untuk menghubungi dia dan mencobanya lagi .... Yang sangat mengejutkan saya setelah mengikuti semua prosedur yang diberikan kepada saya oleh ibu Susan. Kemudian dia meyakinkan saya bahwa saya akan dibiayai oleh bank langsung dari Indonesia yang harus saya pegang. Saya menunggu sampai pinjaman saya diproses dan disetujui dan kemudian saya mendapatkan pinjaman saya saya mengajukan permohonan untuk langsung ke rekening bank saya tanpa biaya tambahan ... Semoga Allah memberkati ibu Susan untuk pekerjaan luar biasa yang dia lakukan ..... Sebagian besar teman saya yang membutuhkan pinjaman juga diterapkan dan mereka mendapat pinjaman juga ....

    Anda dapat menghubungi ibu Susan bowman dengan email ini (Susanbowmanloancompany@gmail.com)
    Juga di whatsapp +18597771805
    untuk pinjamanmu sendiri dia tidak menipuku

    Dan jika Anda juga dapat menghubungi saya di email ini jika Anda takut: aelok36@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai Skala Kecil dan usaha menengah yang baik? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya ?. Pelamar yang tertarik harus Menghubungi kami melalui email: BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only: {+ 33753893351}
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

       Pinjaman kami diasuransikan dengan baik untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, Tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan yang layak Anda dapatkan, Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban pada pengeluaran bulanan Anda. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun mulai dari liburan, pendidikan, hingga pembelian unik. Pelamar yang tertarik harus Menghubungi kami melalui email: BBM INVITE: {D8980E0B} WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

       Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Keuangan Komersial dan Pengembangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Pembiayaan Rumah dengan tingkat bunga rendah sebesar 1,00% per annul untuk perorangan, perusahaan dan badan perusahaan. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus Menghubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ReplyDelete
  6. It's a impressive post that has everything to describe in it.

    ReplyDelete
  7. Thanks infonya, menarik banget. Oiya kalo temen-temen mau dapat uang tambahan dengan mudah tanpa harus kerja keras ternyata bisa lho. Temen-temen bisa cek caranya di sini: penghasilan tambahan tanpa kerja

    ReplyDelete
  8. Terima kasih ANTHONY YULIANA LENDERS karena memberi saya pinjaman senilai 390 juta, nama saya Zikri Adam dari malaysia, saya ingin berterima kasih kepada ALLAH atas apa yang telah ia donkan untuk saya, Anthony Yuliana Lenders sejati, saya mendapat pinjaman 390 juta dari mereka setelah saya membayar biaya muka yang merupakan asuransi pinjaman dan biaya transfer saya, terima kasih ALLAH untuk mereka yang tertarik harus menghubungi mereka
    anthony.yulianalenders@gmail.com
    whatsapp +1 (323) 4026088
    whatsapp +971545027059
    lucianoanthony004@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete
  10. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan sejumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diminta untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memerintahkan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)
    Terima kasih semua.

    ReplyDelete
  12. Your Affiliate Money Printing Machine is ready -

    Plus, making profit with it is as simple as 1, 2, 3!

    This is how it works...

    STEP 1. Choose affiliate products the system will promote
    STEP 2. Add PUSH button traffic (it ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system grow your list and sell your affiliate products for you!

    Do you want to start making profits??

    Click here to make money with the system

    ReplyDelete
  13. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Nomor Perwakilan Indonesia: +6288286919466
    Salam Hormat

    ReplyDelete
  14. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete
  15. I think this is one of the most important information for me.
    And I enjoy reading your article.
    But it's worth noting that the website style is perfect.
    The article is really good: D. Good job…
    wordpress
    blogspot
    youtube
    ប្រដាល់ថៃ

    ReplyDelete
  16. Nama saya Puan Batrisyia Imran dan saya dari Indonesia. Terkadang, saya telah menemukan pemberi pinjaman Pinjaman yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan 37 juta karena saya mengajukan 850 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan meminjam dari internet karena saya telah scammed.

    Jadi, suatu hari saya setia membaca sebuah artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya memeriksa bagian komentar untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan. jadi saya melihat komentar seorang wanita bernama SETIA AHMAD dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari seorang wanita bernama MARIA ALEXANDER.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi SETIA AHMAD dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 37 juta dari pemberi pinjaman yang buruk kepadanya. Saya ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal telah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya meneleponnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia berbicara kepada saya dan berkata saya perlu menghubungi rincian perusahaan tempat Mrs. MARIA ALEXANDER bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk membagikan kabar baik saya sehingga orang lain dapat diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Jadi saya menghubungi Bu MARIA ALEXANDER melalui email: (mariaalexander818@gmail.com) DAN whatsapp: (+1 254-276-8402) yang saya hubungi.

    Setelah saya menghubungi Ny. MARIA ALEXANDER, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau stres dalam bentuk apa pun.

    Jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat diandalkan untuk menghubungi saya dan saya bersedia membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk. (batrisyiaimran4@gmail.com)

    Saya berdoa agar Tuhan memberi orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat cerita saya sehingga mereka dapat diselamatkan ketika saya diselamatkan. Saya selalu siap untuk memberikan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkan, jadi hubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang-orang saya jatuh ke tangan pencuri !!! , saya mendapat pinjaman tahun ini 2022 .... kegembiraan masih mengalir di hati saya. semoga TUHAN memberkati Bu MARIA ALEXANDER

    ReplyDelete
  17. pg slot.co ค่ายน้องใหม่ พีจีสล็อต ส่งตรงจากแดนผู้ดีอังกฤษ พร้อมให้บริการแก่ผู้เล่นและนักพนันชาวไทยทุกคนแล้ว พบกับเกมสล็อตออนไลน์รูปแบบใหม่เล่นได้ผ่าน เว็บไซต์เกมสล็อตออนไลน์

    ReplyDelete
  18. slotv9 เว็บไซต์ สล็อต คุณภาพดี ยอดเยี่ยม ภาพที่ ชัดเจน เสียงไม่แตก กราฟฟิค สายงวม หมุนสล็อต แตกง่าย กับพวกเรา pgslot-th.com เว็บไซต์ สล็อต เหมาะสมกับ คุณมากที่สุด ในตอนนี้

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. เว็บพนันออนไลน์ UFABET369 เว็บพนันที่ได้รับความนิยมเป็นอันดับ 1 เพราะเล่นแล้วได้เงินจริง และยังมีเกมพนันให้เลือกเล่นมากมาย โดยเฉพาะ บาคาร่า เป็นเกมที่ได้รับความนิยมมากที่สุด เพราะเล่นแล้วได้เงินมากมหาศาล ต่อให้คุณไม่นักพนันมือใหม่ คุณก็ไม่มีทางออกจากเว็บแบบมือเปล่าอย่างแน่นอน เรารับประกันได้เลยว่าคุณจะไม่ผิดหวังที่เลือกใช้บริการ

    ReplyDelete
  21. ถ้าคุณกำลังมองหาช่องทางการทำเงินอีกช่องทาง เราขอแนะนำเว็บพนันออนไลน์ UFABET369 เว็บพนันที่สร้างรายได้ให้คุณได้มากมหาศาล เพราะทุกเกมที่ให้บริการ เจ้าหน้าที่ของเว็บได้ทดลองเล่นและได้คัดสรรกันมาอย่างดี รับประกันได้เลยว่าคุณจะเลือกใช้บริการไม่ผิดเว็บ ที่สำคัญเปิดให้ลงทุนไม่สูงมาก เริ่มต้นที่ 1 บาทเท่านั้น ไม่ต้องลงทุนเยอะ แต่ถ้าคุณลงทุนกับเว็บของเรา คุณจะกลายเป็นมหาเศรษฐีในพริบตา

    ReplyDelete
  22. I think it's a very good and useful platform.
    I think it's a very good and useful platform.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mudah Dapat Duit Dari internet ; bisnis online tanpa modal alias gratis

Cara Mudah Dapat duit dari internet ; bisnis online tanpa modal alias gratis   - Mengapa internet sarana paling praktis buat cari penghasilan? Yup, tak dapat dipungkiri, bahkan tanpa perlu penjelasan untuk pertanyaan tersebut kita semua pasti sudah tahu bahwa internet merupakan gudang informasi, juga sebagai wadah kegiatan usaha secara universal. Ya, internet bisa sebagai sarana usaha atau bisnis online . Internet sangat mudah diakses oleh siapa saja. Inilah poinnya, mudah diakses oleh siapa saja, disegala penjuru dunia selama selama jaringan internet terpenuhi dan memiliki perangkat yang mendukung. Dan pada postingan kali ini saya mencoba memberikan solusi cara mudah dapat uang penghasilan tanpa modal di internet atau  CARA dapat DUIT di INTERNET dengan mudah dan GRATIS . Semoga artikel ini bermanfaat nantinya, berharap dibaca oleh yang membutuhkan info tentang cara mendapat penghasilan dari internet dan yang membaca postingan ini paling tidak bisa terbantu, sebagai solusi ba

Cara Mudah Dapat Bitcoin-Gratis

bikinduit-net.blogspot.co.id P engertian Bitcoin dan sistem Bitcoin sebelumnya sudah saya share dipostingan ini , tinggal sekarang bagaimana kita mendapatkan Bitcoin secara online dan gratis . Sebelum berburu Bitcoin kalian membutuhkan tempat penyimpanan bitcoin atau biasa disebut akun wallet. Buat yang belum sempat bikin, link panduan berikut semoga membantu- Panduan bikin wallet bitcoin baca disini Cara mendapatkan Bitcoin sama seperti cara mendapatkan dollar secara online, bisa dengan cara gratis ataupun dengan cara sistem berbayar, misalnya investasi. Saran saya (pengecualian bagi yang suka investasi), dengan mempertimbangkan resiko yang bisa saja terjadi, berhati-hatilah dgn yang namanya investasi online. Opini saya, didunia nyata saja investasi rentan terhadap penipuan apalagi dunia online. Resiko bisa dari mana saja namun kembali lagi, kalian sendiri yang bisa menilainya. Saya tidak akan berdebat tentang hal itu, hehe Oke, untuk tips mendapatkan Bitcoin secara gr

Lihat Video Dibayar Dollar Terbukti Legit alias Bukan Program Scam

Lihat Video Dibayar Dollar Terbukti Legit alias Bukan Program Scam - Tertarik jika nonton video dibayar? Perkembangan teknologi sekarang ini sungguh sangat pesat khususnya dunia smartphone menuntut kita untuk selalu update dalam segala hal jika tak ingin tergerus keadaan. Ini seperti kita dihadapkan pada dua situasi berbeda yang mana keduanya memiliki poin negatif dan positif. Tidak ada hal yang salah atau benar, semua tergantung pribadi pengguna. Jika kita menyikapi keadaan ini dengan cara yang benar maka bukan hal tidak mungkin dunia akan dalam genggaman kita. Maka alangkah baiknya jika perkembangan teknologi kita jadikan peluang apalagi dalam hal menambah pundi-pundi penghasilan kita. Nah kabar baiknya sekarang ini lagi tren atau sedang hot-hotnya berbagai aplikasi smartphone khususnya aplikasi android yang dapat menghasilkan duit dengan cara yang tergolong simple alias mudah, ambil contoh misal cuman lihat video kita mendapat bayaran. Menghasilkan uang dari aplikasi andr